Friday, August 18, 2017

Valencia Resmi Rekrut Bek The Gunners

London (Lampost.co) -- Arsenal sepakat melepas Gabriel Paulista ke Valencia. Bek asal Brasil tersebut akan memperkuat Los Che selama lima musim.

Belum diketahui berapa nilai transfer Gabriel yang disepakati Valencia dengan Arsenal. Menurut kabar, Valencia harus mengeluarkan dana sebesar 11 juta euro (sekitar Rp172 miliar) untuk memboyong Gabriel.

Usai merampungkan proses transfernya, Gabriel akan diperkenalkan Valencia pada Sabtu 19 Agustus waktu setempat. Mereka akan mengumumkan kontrak Gabriel yang memiliki durasi selama lima musim dan klausul pelepasan sebesar 80 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).

Kepergian Gabriel ke Valencia pun dikonfirmasi pihak Arsenal pada Jumat 18 Agustus.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Gabriel atas kontribusinya kepada klub dan berharap yang terbaik saat kembali ke La Liga bersama Valencia," tulis pernyataan dalam situs resmi Arsenal.

Gabriel diboyong Arsenal pada bursa transfer musim panas 2014. Selama tiga musim, bek 26 tahun tersebut kesulitan mendapat kesempatan bermain sebagai starter dengan teratur. Sejauh ini, Gabriel hanya dipercaya tampil 64 kali di seluruh kompetisi. (Soccerway).

lampost.co

0 comments:

Post a Comment